“Susahnya” Setting Bullet M2HP Jadi Akses Point


bulletHuh… menyebalkan juga saya dibuat kerepotan dengan salah satu benda ini, Wireless Bullet M2HP. Kenapa tidak sudah hampir satu minggu otak atik atik setting Bullet ini benar-benar mbulet dah… gak ketemu-ketemu caranya agar Bullet ini jadi Akses Point, heran juga saya, dah bolak bailik setting Akses Point merek sana sisni “eh ada gk ya.. hehe) juga gak ada masalah langsung tok cer… SI-BUllet emang gak buka kartu dah. Kalo Bullet jadi Client sih gak masalah. yang jadi soal Ketika saya setting jadi Akses Point… minta ampun dah… hampir saja tuh Bullet jadi barang rongsokan. Alias nyerah dech.., sudah hamir tak reset lebih dari 20 X, Udah saya uprek-uprek dengan bantuan temen juga gk dapat (“sama gapteknya kalee”), dengan bantuan Prof. Dr. Mbah Google, S.Pd, S.Kom kasih jawabannya ya itu – itu saja,  Ketemu lagi setting client. Ketemu setting Akses Point.. yang diharapkan dipraktekan malah error gak jadi.. setengah-setengah kalo beri tutorial.. ya wis biarkan aja tuh barang jadi seonggok barang tak berguna. hampir sebulan lamanya tak di urus tuh Bullet.

Eh di saat iseng cari-cari….. udah lah ngegobalnya… langsung aja tu nde point… akhirnya settingan ku dapat juga… dan biar tidak luppa saya upload screen short nya di sini. mmm tanpa kata-kata loh ya… ini bukan tutorial… hanya sekedar pengingat… Oke.. Dan sebelum kekesalan ku habis… saya ucapkan kalau ada yang sempet butuh ini scree sort ya monggo lah. yang mau baca….?mm ya monggo juga..

berikut screen Short Setting Bullet M2HP menjadi Akses Point…

Screen Sort Langkah 1 Setting Akses Point Bullet M2 HP

Langkah 1. Screen Short Setting Akses Point Bullet M2 HP

Screen Sort Langkah 2 Setting Akses Point Bullet M2 HP

Langkah 2. Screen Sort Setting Akses Point Bullet M2 HP

Langkah 3. Screen Short  Setting Akses Point Bullet M2 HP

Langkah 3. Screen Short Setting Akses Point Bullet M2 HP

 

 

 

10 thoughts on ““Susahnya” Setting Bullet M2HP Jadi Akses Point

  1. terimakasih gan… ini sangat membantu sekali..
    saya juga menggunakan bullet m2 sebagai access point tadi siih merasa sangat kesulitan dan hampir menyerah tapi setelah membaca (lebihtepatnya melihat gambar) postingan agan ini bullet saya langsung bisa,..
    nyebelin juga siih wkwkwk
    sekali lagi terimakasih

  2. Assalamualaikum…
    Misi Mas…
    Saya punya juga barang ini. Malahan saya blm bisa setting apapun utk menggunakannya (gaptek). Boleh saya minta bantuan Mas utk membimbing saya. ?
    Jika berkenan membantu, mohon beritahu saya tentang kesediaannya di 085258360347
    Trims.

  3. TERIMAKASIH BANYAK….. Saya juga hampir stress nih setting alat yang satu ini, berkat screenshoot nya admin sekarang sudah bisa di pakai… terimakasih sangat….

Leave a comment