Semangatin Aku Donk….


Mikirin Apa sih...Tahu kenapa..? gak tahu..

Dah bebrapa hari ini tepat nya bulan ini… mulai dari perasaan… badan… fikiran… semakin kayaknya hawanya psimis melulu…, semula Optimis beberapa kemudian si Spsimis datang… yah ini bahaya kalao begini…

memang tidak da asap kalo tidak ada api… seperti baru saja menengar siaran radio pagi tadi… bayak orang mengatakan… saya kok bigini yah… kenapa bisa begini…, hanya mengeluh dan mengeluh seperti saya ini.. heheh.. (eh masih bisa ketawa.. 🙂 ) ehm…, nah bukannya bagaimana mengatasi maslah ini ya… cari slusi gitu… ya ya ya ya… dan memang seharusnya begitu.

yang jelas, tidak jelas… yang tidak jelas di perjelas….

Maksud tidak keluhan atau tilisn saya di atas… pasti tidak mudeng tho..? ya itulah gaya tuisan orang lagi rad sutris… mmmmmmmmmmmmmm….. Bergenti ngetik kemudian nonton TV… Beres… mudah-mudahan masalah bisa sedikit berkurang, ya untuk sementara waktu paling tidak….. ZZZzzzZZZzzzz…

Ngimpi….


Wah… jen jane apa yah, iki apik ora yah… puter sana, puter sini, klik sana, klik sini, setelah browsing sana – sini keliatannya bagus juga, mummet menentukan pilihan. Tapi yakin akhirnya ku menetapkan pilihan pada sebuah LAptop jenis Netbook D255. Yah Netbook D255… katanya bagus… mending kita lihat aja spesifikasinya yuk…

Continue reading