Pusing rasanya kalo komputer yang sudah terproteksi dengan DeepFreeze buatan Faronic ini ngambek, kalao salah menangani Si DF ini salah yah bisa berabe semuanya. Ctrl+Shift+Alt+F6 pun diabaikannya…

Baru saja komputer sekolah dibelikan Mouse baru, ketika mouse ditancapkan pasti Windows akan mendeteksi hardware baru, karena SO terprotect sehingga menyebabkan mouse sering tidak berjalan (Wah geger semua Teman-teman sekerja) saya diam aja. Sewaktu komputer tidak diguanakan saya install Mouise baru yang terlebih dahului saya Non aktivkan Depfreez terlebih dahulu seperti biasa. Setelah proses install berhasil Icon DeepFreez Hilang sehingga tidak bisa Di thawed. Mumet dech, tapi stelah klinong-klinong dengan mbah google akhirnya ketemu dech cara mangaktifkan DeepFreeze yang hilang tadi.

Tetapi Langkah ini adalah untuk menampilkan kembali Icon DeepFreeze yang biasanya bertengger di Systray, Ini hanya berlaku untuk DeepFreeze 5 kebawah, dan bukan untuk MengHack DeepFreez yang artinya Anda Tahu password DeepFreez tersebut.

Caranya cukup mudah yaitu cukup menjalankan kembali file FrzState2k.exe yang biasanya lokasi berada di “C:\Program Files\Faronics\Deep Freeze\Install C-0\_$Df\FrzState2k.exe”, Setelah dijalankan coba cek Systray Anda, Icon DeepFreeze akan terlihat lagi, silahkan jalankan jemari anda dengan menekan tombol kombinasi Ctrl+Shift+Alt+F6 atau dengan Shift+ Klik Ganda pad ICon DeepFreeze.

Ok Selamat Mencoba.

About these ads