Mengatasi Icon Deepfreeze Hilang


Pusing rasanya kalo komputer yang sudah terproteksi dengan DeepFreeze buatan Faronic ini ngambek, kalao salah menangani Si DF ini salah yah bisa berabe semuanya. Ctrl+Shift+Alt+F6 pun diabaikannya…

Baru saja komputer sekolah dibelikan Mouse baru, ketika mouse ditancapkan pasti Windows akan mendeteksi hardware baru, karena SO terprotect sehingga menyebabkan mouse sering tidak berjalan (Wah geger semua Teman-teman sekerja) saya diam aja. Sewaktu komputer tidak diguanakan saya install Mouise baru yang terlebih dahului saya Non aktivkan Depfreez terlebih dahulu seperti biasa. Setelah proses install berhasil Icon DeepFreez Hilang sehingga tidak bisa Di thawed. Mumet dech, tapi stelah klinong-klinong dengan mbah google akhirnya ketemu dech cara mangaktifkan DeepFreeze yang hilang tadi.

Tetapi Langkah ini adalah untuk menampilkan kembali Icon DeepFreeze yang biasanya bertengger di Systray, Ini hanya berlaku untuk DeepFreeze 5 kebawah, dan bukan untuk MengHack DeepFreez yang artinya Anda Tahu password DeepFreez tersebut.

Caranya cukup mudah yaitu cukup menjalankan kembali file FrzState2k.exe yang biasanya lokasi berada di “C:\Program Files\Faronics\Deep Freeze\Install C-0\_$Df\FrzState2k.exe”, Setelah dijalankan coba cek Systray Anda, Icon DeepFreeze akan terlihat lagi, silahkan jalankan jemari anda dengan menekan tombol kombinasi Ctrl+Shift+Alt+F6 atau dengan Shift+ Klik Ganda pad ICon DeepFreeze.

Ok Selamat Mencoba.

About these ads

24 thoughts on “Mengatasi Icon Deepfreeze Hilang

    • Setelah di klik 2 x file FrzState2k.exe nya, munculnya ada di sistray.. coba d lihat lebih cermat lagi.. gambar beruang… kalo sudah terlihat. silahkan anda klik 2x gambar deefressnya yang di sistray itu sambil menekan tombol shift. selanjutnya msaukkan passwordnya.

      terimakasih telah berkunjung di : http://mashantu.wordpress.com

  1. UNABLE TO LOAD DEEP FREEZE CONFIGURATION. LOGIN PROGAM WILL NOT BE AVAILBE.
    do you know what’s that mean? adakah cara yang lain Mr.Hans?! Sebelum saya cloning PC saya… Soalnya sayang banyak kenangan manis and romantis dengan PC yang satu ini T_T
    kalau nemu caranya langsung bales yOo0… soalnya sdh berbagai cara dilakukan tetep gag bisa, undeepfreeze gag mempan sama V.6 keatas… ~_+

  2. aku kehilangan icon deepfreeze sekaligus didalam program file pun tak nampak
    pake depfreez uninstal juga gak berhasil
    gimana bos? apa harus instal system ulang

    • Meng Uninstal tanpa menon aktifkan dulu deefreez adalah suatu kecelakaan… yang bisa dilkukan ya dengan format hardisk..
      Namun sebelum memformat Coba silahkan anda tips ini, coba instal kembali DF anda dengan versi yang sama, akan tetapi ketika minta restrat jangan di turuti.. biasanya aplikasi kembali normal.. nah saat itulah nonaktifkan DF nya..

  3. Mas, sebelumnya aku dah coba cara di atas sampai menggunakan beberapa tool dan undeepfreeze … gak berhasil juga. Aku pakai versi 6.2 untuk Window 7 … duh mumet juga g bisa update Window sama beberapa software. Butuh solusi banget nich …
    Help me please :(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s